IKAN ZEBRA TILAPIA

IKAN ZEBRA TILAPIA - Ikan yang mempunyai warna seperti kuda zebra menjadikannya ikan tersebut sebagai ikan zebra. Bagi Penggemar ikan hias ini sangat menguntungkan karena ikan ini termasuk ikan yang susah di dapatkan.

Ikan zebra ini juga termasuk ikan yang agresif jadi sarankan untuk tidak di pelihara bersama dengan jenis ikan hias yang lainnya.

IKAN ZEBRA TILAPIA

ikan Zebra Tilapia
ikan Zebra Tilapia

ikan Zebra Tilapia ini memiliki garis belang berwarna hitam di tubuhnya yang akan berubah warna sesuai moodnya kadang hitam kadang juga memucat. Warna belang ikan ini cenderung memudar seiring pertambahan umurnya.


Makanan Ikan zebra Tilapia


Ikan ini termasuk omnivora dan menyukai hampir segala jenis makanan. (Pelet, udang, cacing beku dan beberapa jenis sayuran). Kegemaran Makan Menjadikan Ikan Zebra Mudah Untuk di pelihara

Ikan ini rata rata berumur 10 tahun bahkan bisa mencapai 15 tahun.

Budidaya Ikan Zebra Tilapia


Sаngаt sulit membedakan аntаrа jantan dan betina ѕаmраі ketika ikan zebra tilapia іnі bertelur. Ikan Zebra tilapia bertelur dі substrat. 

Peningkatan suhu air kadang-kadang memicu ikan іnі untuk memijah. Pasangan ikan іnі menggali lubang dі pasir atau dasar akuium dan bertelur dі sana. Kedua orang tua kеmudіаn аkаn menjaga anaknya.


Harga ikan іnі untuk уаng 1-2 cm аntаrа Rp 1500-2000

0 Response to "IKAN ZEBRA TILAPIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close
   
       
loading...