KAYU JAMBU UNTUK AQUASCAPE

KAYU JAMBU UNTUK AQUASCAPE - Penggunaan Kayu Untuk Ornamen Pada Aquascape biasa nya di gunakan untuk Membuat Auascape dengan Style Natural, Hutan Atau Pohon2nan. Dan Untuk Menggunakan Kayu maka tidak sembarangan kayu yang di Gunakan. Salah Satu Yang di reomendasikan Untuk digunakan adalah Kayu dari Pohon Jambu.
Dalam Dunia Aquascape , Pengunaan kayu termasuk dalam istilah Hardscape. Contoh Hardscape yang lainnya antara lain Batu, Koral dan Karang. 

Penggunaan Akan Hadscape bertujuan untuk membentuk suatu Landscape atau pemandangan di dalam aquarium agar terlihat indah. Penggunaan Tanaman untuk aquascape dimulai dari akar, ranting dan batang kayu untuk aquascape.

KAYU JAMBU UNTUK AQUASCAPE

KAYU JAMBU UNTUK AQUASCAPE
KAYU JAMBU UNTUK AQUASCAPE

Sebelum Kita Menggunakan Kayu Jambu Sebagai Landscape maka terlebih dahulu kita mengenal dan mengetahui syarat syarat dari kayu yang bisa di gunakan Sebagai hardscape. Dan Syaratnya antara Lain ;

- Akar Kayu atau Batang yang tidak Mengandung racun

Akar Kayu atau Batang Tidak Mudah Lapuk

Akar Kayu atau Batang mempunyai bentuk yang Unik dan bisa mengundang Keindahan.

Akar Kayu atau Batang Mudah Untuk di tenggelamkan.

Penggunaan Kayu Jambu pada aquascape

Memang masih banyak Orang tidak familiar dengan Penggunaan Jenis kayu jambu untuk Aquasape PAdahal kayu Jambu sudah memenuhi Syarat dalam penggunaan Sebagai Hardscape.

Selainitu Keunggulan dari penggunaan kayu jambu adalah harga yang murah dan mudah di dapat, Dan Dengan Menggunakan Kayu jambu Maka kayu aquascape berlendir bisa dengan mudah di tangani.

Harga Kayu Aquascape dengan Menggunakan Pohon Jambu Juga Menjadikan perhitungan sendiri karena harga murah dan mudah di dapat maka sangat di rekomendasikan untuk menggunakannya.

Mencari Kayu aquascape selain menggunakan Kayu Jambu , Ada Juga jenis kayu yang lain yang bisa di gunakan antara lain ;

- Kayu Jati Untuk Aquascape

- Kayu Asem Untuk Aquascape

Demikian Sedikit artikel tentang pengggunaan Kayu Jambu yang di gunakan sebagai Handscape pada hiasan aquascape.

0 Response to "KAYU JAMBU UNTUK AQUASCAPE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close
   
       
loading...