CARA MENANAM EGERIA DENSA

CARA MENANAM EGERIA DENSA - Tanaman Unik Yang sangat cantik apabila di tempatkan pada aquascape kita. Ageria Densa Salah Satu Tanaman yang biasa tumbuh dan di temukan banyak di daerah amerikan latin atau amerika selatan tepatnya di daerah argentina dan brazil.

Jenis tanaman Egeria Densa Termasuk Tanaman Air yang Biasa atau Habitatnya bisa mencapai Kedalaman 4 Meter dan Tanaman Ini Sangat Mudah untuk di budidayakan.

CARA MENANAM EGERIA DENSA

Habitat Dari Tempat Tumbuh Tanaman Egeria Densa berada di perairan yang mempunyai Arus yang pelan atau lambat. Tanaman Ini Hidup dengan Bergerombol atau berkoloni sehingga dengan mudah kita bisa melihat hamparan tanaman egeria densa.

Jenis Tanaman Egeria Densa Sangat di rekomendasikan Untuk para pemula dalam memulai hobby aquascape nya.

Karakteristik Hidup egeria Densa

Tanaman egeria densa Adalah salah satu tanaman yang mampu beradaptasi dengan lingkungan, Baik lingkungan tersebut mempunyai pencahayaan kurang maupun Pencahayaan Tinggi.

Ketika Tanaman Egeria Densa tumbuh Pada Pencahayaan Tinggi maka Batang dari tanaman akan mengeluarkan warna hijau gelap dan mampu tumbuh hingga panjang 2 Kaki dengan waktu yang singkat.

Dan Ketika Hidup pada Pencahayaan Yang rendah maka tanaman egeria densa akan mengeluarkan warna hijau kusam serta daun dan batangnya akan terlihat longgar dan tipis.

Cara Menanam Egeria Densa dengan Cepat

Jenis Tanaman Egeria densa adalah jenis tanaman yang tumbuh menancap dan mengambang dengan baik pada substrat Aquascape


Bila Tanaman Ini Mendapatkan perawatan yang baik dan pencahayaan yang cukup maka anda tidak perlu kuatir tentang perkembangan dari jenis tanaman egeria densa.

Egeria Densa Dapat Bertumbuh kembang baik dengan Suhu air yang tinggi dalam jangka waktu yang pendek dan masa pertumbuhan yang lambat

Maka apabila tanaman ini anda tanaman pada saat musim panas akan menghasilkan tanaman egeria densa dengan daun yang cantik, berwarna putih dan mempunyai 3 kelopak bunga yang akan muncul secara bersamaan

Teknik menanam Dan membudidayakan Tanaman egeria densa tidak terlalu sulit. Bahkan Bisa di bilang sangat mudah dan sederhana dalam menanam egeria densa.

Dan Bila Anda Ingin Memperbanyak Tanaman Egeria densa, Maka Anda Cukup Memotong Batang. Baik Itu bagian atas atau bagian Bawah. Usahakan Pemotongan Batang dengan ukuran yang sama.

Cara menanam Egeria Densa dari Batangnya

Setelah Kita Mendapatkan Bibitnya dari Pengambilan Batang Egeria densa langkah selanjutnya adalah potongan dari batang tersebut di tanamam kembali agar bisa hidup dan bertambah banyak.

Batang Tanaman Egeria densa Berbentuk Silinder, Bentuk nya ada yang bercabang dan tidak. Akar dari Tanaman Bisa tuimbuh dengan bebas tepat dari kedua ujung tangkai batangnya. Daun nya mempunyai panjang antara 1-3 Centimeter,Dengan lebar Mencapai 5 Milimeter.

Dominasi Tanaman egeria densa pada perairan yang di tandai dengan terbentuknya kelompok atau koloni. Batang dari Tanaman egeria Densa akan tumbuh secara maksimal mencapai permukaan air dan bunga akan terapung atau muncul di permukaan.


0 Response to "CARA MENANAM EGERIA DENSA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

           
         
close
   
       
loading...